7 Rekomendasi Film Netflix yang Wajib Ditonton Tahun 2023
Info

7 Rekomendasi Film Netflix yang Wajib Ditonton Tahun 2023

Netflix adalah layanan streaming video yang sangat populer. Bukan hanya menampilkan serial terbaik, Netflix juga selalu berinovasi menghadirkan film yang seru. Mulai dari genre action, thriller, dan romance semua tersaji begitu apik. Tak heran jika ada banyak rekomendasi film Netflix yang harus ditonton.

Simak deretan rekomendasi film Netflix dari berbagai genre yang wajib Anda tonton pada tahun 2023 ini.

Baca juga:

Daftar Rekomendasi Film Netflix Terbaik

1. The School for Good and Evil

Rekomendasi Film Netflix Terbaik_The School for Good and Evil

Pada rekomendasi teratas, film Netflix yang wajib Anda tonton ialah The School for Good and Evil. Tayang pada 19 Oktober 2022, film ini merupakan adaptasi dari novel fantasi yang sangat populer karya Soman Chainani.

Film yang disutradarai oleh Paul Feig ini menceritakan tentang kisah kehidupan dua wanita di sekolah sihir. Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofie Wylie) adalah dua sahabat yang tinggal di Desa Gavaldon.

Suatu hari, tiba-tiba Sophie dan Agatha terseret ke dalam sebuah sekolah sihir yang terbagi menjadi kelas para pahlawan dan kelas para penjahat. Sekolah ini didirikan untuk menjaga keseimbangan antara baik juga jahat.

Film ini berhasil menarik perhatian para penonton karena selain alur cerita yang bagus, film ini juga dinilai menampilkan visual yang sangat apik.

2. 20th Century Girl

Rekomendasi Film Netflix Terbaik_20th Century Girl

Film 20th Century Girl adalah film bergenre romance, comedy, dan friendship yang diperankan oleh aktris berbakat, seperti Kim Yoo Jung, Roh Yoon Seo, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo.

20th Century Girl diadaptasi dari kisah nyata yang menceritakan tentang kisah cinta pertama dan juga persahabatan anak muda pada peralihan abad 20 ke abad 21.

Tayang semenjak 21 Oktober 2022, film ini berhasil menarik perhatian penonton dan mendapatkan reaksi yang sangat positif. Kisahnya yang mengharukan membuat banyak penonton yang gagal move on, lho!

3. Troll

Rekomendasi Film Netflix Terbaik_Troll

Disutradai oleh Roar Uthau, Film Troll resmi dirilis oleh Netflix pada 1 Desember 2022. Film ini berhasil membuat banyak penonton terpikat dan bahkan berhasil menempati posisi nomor 1 Netflix seluruh dunia (worldwide). Di Indonesia, Troll juga menjadi film nomor 1 paling banyak ditonton.

Film yang diproduksi oleh Norwegia ini mengisahkan tentang teror dari mahluk raksasa mitologi Norwegia, troll, yang terbangun setelah lama berdiam di dalam pegunungan Dovre. Troll tersebut terbangun berjalan menuju ibu kota Oslo.

Ancaman tersebut membuat banyak orang panik sebab monster ini akan menghancurkan apa pun yang dilewatinya.

Cerita yang dibuat oleh Roar Uthaug bersama dengan Espen Aukan ini dibintangi oleh Ine Marie Wilmann, Mads Sjogard Pettersen, Kim Falck, Anneke Von Der Lippe, dan Gard B Eidsvold.

4. Uncharted

Film Netflix Terbaik_Uncharted

Anda merindukan aksi Tom Holland? Yups, mungkin film ini harus Anda tonton pada awal tahun 2023 ini. Film Uncharted yang pernah tayang di bioskop pada 16 Februari 2022 lalu sekarang sudah bisa ditonton di Netflix.

Uncharted merupakan film yang disutradai oleh Ruben Fleischer dan diperankan oleh Tom Holland sebagai Nathan Drake dan Mark Wahlberg sebagai Victor ‘Sully’ Sullivan.

Dikutip dari Sony Pictures, film ini mengangkat kisah tentang pemburu harta karun ‘Sully’ yang merekrut Nathan Drake untuk mengembalikan harta karun yang telah dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan.

Diduga, harta karun ini telah hilang semenjak 500 tahun lalu di House of Moncada. Tak disangka, perjalanan ini ternyata menjadi perjalanan seru juga menantang bagi kedua karakter utama film ini. Nathan dan Sully bersama-sama berusaha memecahkan misteri tertua di dunia.

Baca juga:

5. Glass Onion: A Knives Out Mystery

Setelah berhasil sukses besar dengan film Knives Out pada tahun 2019 lalu, Rian Johnson kembali menggarap sekuel film misteri pembunuhan Knives Out berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery pada tahun 2022.

Deretan Movie Netflix Terbaik_Glass Onion

Film ini perdana tayang di Netflix pada hari Jumat, 23 Desember 2022.

Berkisah tentang petualangan Daniel Craig sebagai Detektif Benoit Blanc yang berusaha untuk menyingkap kasus pembunuhan di resort mewah. Kematian secara misterius seorang CEO perusahaan teknologi Alpha, Cassandra ‘Andri’ Brand, membuat Detektif Blanc diminta oleh saudara Andri untuk memecahkan kasus kematian tersebut.

Detektif Benoit Blanc harus mengungkap siapa pembunuh dan apa saja motivasi dari pelaku pembunuhan tersebut.

6. Purple Hearts

Netflix Purple Hearts

Purple Hearts yang pernah trending di Netflix pada tahun 2022 berkisah tentang pernikahan kontrak yang dilakukan seorang musisi dan tentara Amerika Serikat.

Film bergenre romansa ini menawarkan kisah percintaan yang tak umum, yaknik kisa perkawinan kontrak. Itulah yang membuat banyak penonton penasaran dengan alur kisah film garapan Elizabeth Allen ini.

Pada 12 Agustus 2022, film Purple Hearts berhasil menempati posisi satu film yang paling banyak ditonton di Netflix region Indonesia.

Berceritakan tentang Cassie (Sofie Carson) seorang musisi dan Luke (Nicholas Galitzine) seorang marinir yang sama-sama setuju untuk menikah kontrak demi keperluan militer.

Latar belakang kedua pemeran utama yang sama-sama mempunyai masalah finansial akhirnya memutuskan untuk bekerja sama demi mendapatkan tunjangan pasangan yang diperoleh dari militer tempat Luke bekerja. Itulah alasan mengapa kedua pasangan ini memutuskan untuk nikah kontrak.

7. The Big 4, Rekomendasi Film Indonesia yang Harus Ditonton

Film Netflix The Big 4

Apabila Anda ingin menonton film bergenre action & comedy, The Big 4 adalah jawabannya. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjato ini adalah film aksi komedi Indonesia.

Pemeran film ini pun jangan diragukan, aktor dan aktris bintang ternama di Indonesia memerankan karakter di film The Big 4, seperti Putri Marino, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, & Kristo Immanuel.

The Big 4 menceritakan tentang seorang detektif yang bekerja sama dengan empat mantan pembunuh bayaran dalam sebuah misi mengungkap kasus pembunuhan.

Detektif dan keempat pembunuh bayaran tersebut harus melakukan pengejaran dan menangkap penjahat berbahaya yang selalu berhasil lolos dari kejaran polisi.

Dengan durasi sekitar 141 menit, film ini dapat ditonton di Netflix semenjak 15 Desember 2022.

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaik yang dapat Anda tonton pada tahun 2023 ini. Selamat menonton!

Untuk mendapatkan informasi seputar paket perjalanan liburan, Anda bisa akses di Trivenly.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *