Klinik Kecantikan Palembang_Feature Image
Tips & Tricks

6 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Palembang, Auto Glowing!

Rutin merawat diri menjadi hal yang perlu dilakukan sebagai bentuk self-love (mencintai diri sendiri). Tidak jarang banyak wanita maupun pria rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan. Bagi Anda yang tinggal di Palembang, kini tidak perlu bingung. Trivenly akan merekomendasikan beberapa klinik kecantikan di Palembang yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda kunjungi!

Baca juga:

Rekomendasi Klinik Kecantikan di Palembang

Untuk mencari klinik kecantikan di Palembang tidak lah susah sebab saat ini sudah ada banyak klinik kecantikan di wilayah Palembang, namun yang susah adalah menemukan klinik yang berkualitas. Apalagi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan yang terbaik dan juga cocok dengan pelanggannya. Berikut ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan di Palembang:

1. Natasha Skin Clinic Palembang

Klinik Kecantikan Palembang_Natasha

Bagi masyarakat Palembang, Natasha Skin Clinic Center mungkin tidak terdengar asing. Hampir seluruh masyarakat mungkin sudah tahu klinik kecantikan ini. Hal tersebut karena kualitas pelayanan dari Natasha Skin Clinic Center sangatlah bagus dan tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini Klinik Natasha berlokasi di Jl. Jendral Basuki Rachmat, No. 1778, RT. 026, Pahlawan, Kemuning, Palembang. Klinik ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00–19.00 WIB.

Menurut dr. Fredi Setyawan selaku pemilik klinik kecantikan Natasha, konsep yang diusung oleh klinik ini adalah Nature Meets Technology yang artinya klinik Natasha diharapkan mampu menghadirkan produk dan juga perawatan kulit yang terbaik.

Adapun beberapa pelayanan unggulan yang dimiliki oleh Natasha Skin Clinic adalah seperti facial (perawatan untuk membersihkan kulit wajah agar lebih muda dan juga bersih), dermal filler (yakni perawatan untuk mencegah garis halus dan kerutan wajah), Intense Pulse Light (perawatan untuk mengatasi gangguan kulit).

Tidak hanya itu, di Klinik Natasha Anda juga dapat melakukan perawatan botanical jetpeel, threadlift nose, natasha laser peel, platelet rich plasma, meso under eye, jetpeel hair dandruff, laser black doll, laser tatto removal, dan masih banyak lagi

2. Klinik Kecantikan Athena

Klinik Kecantikan Palembang_Athena

Rekomendasi klinik kecantikan di Palembang yang selanjutnya adalah Klinik Kecantikan Athena. Klinik milik dr. Richard Lee ini merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik yang selalu ramai di Palembang.

Apabila Anda ingin ke sini, Anda tidak perlu bingung sebab Klinik Athena mempunya dua cabang lokasi. Klinik cabang pertama berlokasi di Jl. Jend. Sudirman, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang. Untuk cabang keduanya berada di Jl. MP. Mangkunegara, 8 Ilir, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembng.

Saat pertama kali ke sini, pasien akan diberikan perawatan sesuai dengan permasalahan kulit yang sedang dialami. Pasien juga akan diberikan beberapa produk skincare terbaik setelah berkonsultasi dengan dokter ahli.

Beberapa perawatan yang ditawarkan adalah seperti, acne treatment facial, black peel resurfacing, melasma peel, facial whitening & acne, facial crystal tomato, roller wajah, skin booster, face contouring, infus whitening, coutter milia, babypore treatment, PRP rambut, filler scar, nose filler, botox, dan masih banyak lagi.

Perawatan-perawatan tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp200.000 hingga jutaan rupiah, tergantung treatment yang Anda pilih.

3. ZA Clinic

Klinik Kecantikan Palembang_ZA Clinic

Klinik kecantik di Palembang ini hadir sebagai solusi untuk menyelesaikan permasalahan kulit wajah Anda. Klinik ZA yang berlokasi di PTC Mall, Jl. R. Sukamto, Blk. H Ruko No. 01, 8 Ilir, Kota Palembang, ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00–20.00 WIB.

Pelayanannya yang bagus dan harganya yang terjangkau membuat klinik ini selalu ramai pengunjung. Di sini Anda bisa melakukan berbagai macam perawatan, mulai dari perawatan wajah, mengecilkan bagian tubuh tertentu, hingga body & hair treatment juga.

ZA Klinik sudah sejak lama dipercaya karena kebersihan dan sterilitas alat-alat yang digunakan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk ke klinik kecantikan ini.

4. Klinik Kecantikan dr. Izazi

Klinik Kecantikan Palembang_Izazi

Apabila Anda ingin mempunyai wajah yang bersih, tampak lebih muda, dan juga sehat, sepertinya Anda wajib untuk melakukan perawatan di Klinik Kecantikan dr. Izazi. Klinik yang beralamat di Jl. Mayor Ruslan No.34, 9 Ilir, Ilir Timur II, Duku, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan, ini hampir tidak pernah sepi.

Di sini Anda akan berkonsultasi dengan dr Izazi, salah seorang dokter spesialis kulit yang sangat ternama di Palembang. Sebelum ingin berkonsultasi, pastikan Anda membuat jadwal khusu dengan dokternya, ya!

Adapun beberapa perawatan wajah yang ditawarkan, yakni chemical peeling, facial, dermaroller, mikrodermabrasi, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang bersih dan juga mewah akan membuat Anda nyaman saat sedang perawatan di sini.

5. Klinik Kecantikan ERHA Palembang

Beauty Clinic Palembang_Erha

Klinik Erha juga menjadi klinik kecantikan di Palembang yang populer. Selain di Palembang, klinik ini juga sudah tersebar di seluruh Indonesia. Di Palembang, klinik ERHA berlokasi di Jl. Angkatan 45, No. 08, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Barat I.

Klinik kecantikan yang awalnya berdiri pada tahun 1999 ini selalu memberikan perawatan kecantikan yang terbaik untuk pasiennya. Salah satu keunggulannya adalah layanan personalized therapy, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Ada banyak perawatan yang dapat Anda lakukan di sini, seperti instant truwhite therapy, face sculpting by filler, truwhite microdermabrasion, blue light therapy, acne peeling, laser photo rejuvenation, laser vaskular, laser pigmentasi, skin tightening therapy, office peeling, hair removal therapy, anti aging treatment, dll.

Klinik kecantikan di Palembang ini telah didukung dengan produk-produk yang mengandung bahan-bahan terbaik. Produk-produk tersebut telah melewati uji klinis oleh tim research & innovation yang sangat aman untuk pasiennya.

6. Emdee Skin Clinic

Beauty Clinic Palembang_Emdee Clinic

Selanjutnya ada Emdee Sklin Clinic yang merupakan klinik kecantikan di Palembang yang berlokasi di Jl. Rajawali, Kota Palembang. Klinik ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 19.00.

Berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, klinik ini memberikan pelayanan khusus untuk home visit treatment dan free delivery produk. Emdee Skin Clinic didukung dengan dokter spesial kecantikan dan beautician profesional sehingga sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kulit wajah sehat & glowing.

Dengan perawatan wajah yang tepat, Anda akan terhindar dari penuaan dini, menjadi lebih percaya diri, lebih semangat dalam beraktivitas, dan pastinya Anda akan lebih kurang terkena risiko masalah kulit.

Nah, itulah beberapa rekomendasi klinik kecantikan di Palembang yang bisa dikunjungi agar kulit wajah Anda menjadi sehat dan juga glowing!

Baca juga:

4 Replies to 6 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Palembang, Auto Glowing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *