6 Hotel Kapsul di Jakarta untuk Backpacker, Murah Meriah!
Destinations, Hotels

6 Hotel Kapsul di Jakarta untuk Backpacker, Murah Meriah!

Bagi Anda yang memiliki rencana liburan ke Jakarta dan ingin berlibur ala backpacker, Anda mungkin bisa mencoba pengalaman seru menginap di hotel kapsul. Belakangan ini, hotel kapsul sedang menjadi primadona bagi kalangan wisatawan karena harganya yang relatif murah.

Hotel Kapsul Jakarta Murah

Hotel kapsul sebenarnya mengadaptasi hotel-hotel yang ada di Jepang. Ciri khas dari hotel ini ialah memiliki kamar-kamar yang berukuran kecil sehingga hanya dapat dihuni satu sampai dua orang saja.

Pada tulisan kali ini, Trivenly akan memberikan rekomendasi hotel Kapsul di Jakarta yang cocok untuk backpackers yang ingin liburan dengan budget minim.

Tenang meskipun murah, fasilitasnya memuaskan kok!

Baca juga:

Hotel Kapsul Terbaik dan Termurah di Jakarta

1. Wonderloft Hostel, Hotel Kapsul di Jakarta Harganya Mulai 100 ribuan!

Hotel Kapsul Jakarta_Wonderloft Hostel

Anda sedang mencari hotel kapsul dengan suasana yang asik dan dekat dengan wisata Kota Tua? Anda bisa menginap di Wonderloft Hostel. Hotel kapsul di Jakarta satu ini didesain dengan dengan unik karena desainnya berupa perpaduan warna-warna kontras dengan bangunannya yang klasik.

Desain hotel kapsul yang unik ini membuatnya menjadi sangat mencolok di tengah kawasan wisata Kota Tua.

Capsule Hotel Jakarta_Wonderloft Hostel

Berlokasi di Jalan Bank, Pinangsia, DKI Jakarta, hotel kapsul ini mempunyai tempat tidur bertingkat untuk setiap kamarnya. Bagi perempuan yang tidak ingin sharing tempat tidur dengan laki-laki, di sini disediakan kamar hanya khusus untuk perempuan juga, loh!

Wonderloft Hostel juga menawarkan berbagai macam fasilitas, seperti ada AC, internet dengan kecepatan tinggi gratis (Wi-Fi), buku, DVD, dan musik untuk anak-anak, sarapan gratis, permainan dart, dapur bersama, tempat penyimpanan koper, ruang TV, layanan cuci pakaian, dan juga resepsionis!

Di hostel ini juga ada ruang untuk bersantai sehingga Anda bisa berkenalan dan bercengkrama dengan pengunjung yang lain. Seru banget, kan?

Lokasi: Jl. Bank no 6 & 8 Pinangsia, Pinangsia, Tamansari, DKI Jakarta

2. KINI Luxury Capsule

Kini Luxury Capsule: Hotel Kapsul Murah

Rekomendasi hotel kapsul di Jakarta selanjutnya ialah KINI Luxury Capsule. Hotel kapsul ini mengusung tema suasana homey, minimalis, dan didominasi warna putih sehingga memberikan kesan vintage.

Kamar-kamar di hotel kapsul ini sendiri dibagi menjadi tiga, yakni kamar khusus laki-laki, perempuan, dan juga campuran.

Kini luxury capsule_Hotel Murah di Jakarta

Fasilitas yang tersedia di hotel ini cukup lengkap dan beragam, seperti dilengkapi ruangan ber-AC, internet gratis (Wi-Fi), working space, layanan resepsionis 24 jam, dan juga area bermain board game yang disediakan untuk tamu yang sedang menginap.

Lokasi: Jl. Pluit Timur, Blok K Selatan, No. 2 C-D, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Baca juga:

3. Teduh Hostel Kota Tua

Teduh Hostel: Hotel Kapsul Murah di Kota Jakarta

Untuk Anda yang menyukai jalan-jalan, hotel kapsul ini dapat menjadi pilihan hotel yang tepat karena selain harganya murah, lokasinya juga cukup dengan halte atau stasiun di Jakarta.

Teduh Hostel mempunyai kamar dengan konsep dorm. Setiap kamar telah disediakan tempat tidur, kamar ber-AC, bantal, setrika, lampu tidur, loker, stop kontak, dan juga selimut.

Teduh Hostel: Hotel Kapsul di Kota Tua

Selain fasilitas kamar, ada fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di Teduh Hostel, seperti sarapan gratis, internet kecepatan tinggi gratis (Wi-Fi), ruang rekreasi, layanan pijat, layanan cuci pakaian, dapur bersama, layanan dry cleaning, layanan bus antar jemput, ruang TV, dan resepsionis 24 jam.

Dengan mengeluarkan biaya Rp100 ribuan, Anda sudah bisa menginap di Teduh Hostel di Kota Tua dan juga bisa menikmati seluruh fasilitas yang disediakan.

Lokasi: Jalan Pintu Besar Selatan, No. 82M, Taman Sari, Pinangsia, Jakarta Barat

4. Jakpod Hotel, Hotel Kapsul Futuristik di Jakarta

Kata siapa menginap di hotel kapsul berarti tidak bisa menikmati fasilitas hotel yang lengkap dengan harga terjangkau? Cobalah menginap di Jakpod Hotel.

Hotel kapsul ini berlokasi tidak jauh dari Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Jakarta Pusat. Lokasinya yang dekat dengan stasiun MRT membuat hotel ini cocok untuk Anda yang lelah bermacet ria di Jakarta.

Jakpod Hotel memiliki desain hotel kapsul yang modern dan juga futuristik sehingga sangat Instagrammable. Saat menginap di sini jangan lupa untuk berfoto-foto, ya!

Terdapat dua jenis tipe bed di hotel ini, yakni single dan double bed. Untuk fasilitas lain ada internet gratis (Wi-Fi), ruang parkir yg luas, co-working space, tempat bermain, taman, dan juga ruang makan.

Untuk fasilitas di dalam kamarnya pun cukup lengkap ,seperti tersedia televisi, selimut, bantal, dua port USB, lampu baca, dan juga headphone.

Lokasi Jakpod yang sangat strategis juga menjadi keunggulan dari hotel kapsul ini karena lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Thamrin City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.

Lokasi: Jl. Plaju, No. 16, Kb. Melati, Jakarta Pusat

5. VK Pods Jakarta

VK Pods Jakarta

Satu lagi hotel kapsul terbaik Jakarta yang bisa Anda jadikan pilihan ketika berlibur adalah VK Pods Jakarta. Berlokasi di dekat Pantai Indah Kapuk, hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata ke PIK.

Dengan harganya yang relatif terjangkau, desainnya yang simpel dan Instagrammable, dan juga fasilitasnya yang lengkap, hotel ini menjadi kesukaan para backpacker, loh!

Layanan yang diberikan hotel ini juga sangat menarik, seperti Wi-Fi yang bisa diakses di seluruh area, dapur bersama, fasilitas karaoke, dan juga ruangan permainan.

Lokasi: Ruko Cardoba, No. 21, Blok F, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

6. The Packer Lodge

The Packer Lodge

Konsep dari hotel kapsul The Packer Lodge yang satu ini menggunakan desain interior modern dan sangat artistik. Bagi Anda menyukai suasana yang “berbeda”, sangat wajib untuk menginap di hotel kapsul ini.

Untuk pilihan kamarnya sangat lengkap, terdapat kamar reguler dan juga kamar kapsul. Untuk kamar kapsulnya disediakan dua port USB, kipas angin, meja lipat, selimut, bantal, lampu baca, dan kasur yang empuk.

Selain fasilitas-fasilitas di atas, The Packer Lodge juga memiliki ruang dapur, ruang TV, smoking room, layanan kebersihan, dan juga Wi-Fi. Fasilitasnya yang lengkap membuat hotel kapsul ini patut direkomendasikan.

Lokasi: Jalan Kemurnian IV, No.20-22, Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat

Nah, itulah beberapa hotel kapsul di Jakarta yang bisa dijadikan referensi saat liburan. Sangat cocok untuk para backpacker yang sedang liburan ke Jakarta dengan budget terbatas!

Selain murah meriah, fasilitasnya juga lengkap. Tertarik mencobanya?

Baca juga:

2 Replies to 6 Hotel Kapsul di Jakarta untuk Backpacker, Murah Meriah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *